HTML/Javascript

Sunday 21 December 2014

7 Pekerjaan Dengan Gaji Terbesar

Tujuh pekerjaan berikut dijamin akan memuaskan kebutuhan anda akan material selama masa hidup anda. Silahkan dibaca :

1. Geologi, Pertambangan, Perminyakan
Pekerjaan yang satu ini sudah tidak bisa disingkirkan lagi dari rating tertinggi blog ini. Pekerjaan
yang memiliki lapangan terluas yaitu mencakup seluruh dunia. Hal ini merupakan pekerjaan yang cukup berat namun sepadan dengan hasil yang didapatkannya. Big Salary sekitar 7 - 20 juta bisa anda peroleh.

2. Teknik Informatika
Teknologi sudah semakin berkembang pesat dan terus akan berkembang. Jurusan yang satu ini sangat prospektif dimasa mendatang karena banyak perusahaan yang membutuhkan orang - orang dari jurusan ini untuk memprogram robot atau aplikasi lain yang menggunakan teknologi canggih. Gajinya lumayan untuk hidup serba kecukupan dalam sebulan yaitu 3 - 10 juta rupiah.

3. Teknik Kimia
Jurusan yang satu ini mungkin sedikit asing dan sering diremehkan oleh sebagian besar orang tentang prospek kerjanya mendatang. Padahal kalau anda mengetahuinya jurusan ini sangat bisa dikatakan membantu masa depan anda. Perusahaan - perusahaan petrokimia, industri sangat membutuhkan lulusan dari jurusan ini. Gaji yang bisa diperoleh kurang lebih 5 - 15 juta per bulannya.


4. Akuntan
Jurusan yang satu ini mungkin akan membuat anda bosan saat menjalani masa perkuliahannya karena selalu berkutat dengan angka dan teori. Namun dibalik semua kesulitan tersebut masa depan jurusan ini sangat cerah. Banyak sektor pemerintah maupun swasta yang membutuhkan lulusan ini. Daya saingnya pun cukup tinggi mengingat jurusan ini juga merupakan jurusan favorit di hampir seluruh kampus. Gajinya hampir mendekati dan menyaingi lulusan geologi, yaitu sekitar 3 - 30 juta rupiah.

5. Pilot

Merupakan jurusan yang elit dan sangat menantang untuk dimasuki. Jurusan ini tentunya prospektif sekalii, mengingat perusahaan penerbangan di dunia sangat beragam. Gajinya bisa membuat anda membeli sebuah 2 motor sporty seperti Kawasaki Ninja.

6. Dokter


Jurusan kedokteran adalah jurusan favorit pada setiap perguruan tinggi dan merupakan jurusan impian bagi setiap orang yang mampu membayar biaya perkuliahan yang mahal. Meskipun demikian gaji antara 15 - 17 Juta bisa masuk ke rekening anda setiap bulannya.

7. Arsitek

Pekerjaan yang satu ini mungkin kurang terdengar suaranya di Indonesia, namun jika anda berani mengambil kesempatan diluar negeri maka tentu gajinya akan jauh lebih besar dan prospektif. Jurusan ini di negeri sendiri kurang diminati namun di negeri luar sana banyak sekali peminatnya. Gaji dari pekerjaan ini berkisar dari 5 - 14 juta rupiah.

No comments:

Post a Comment